Senin, 24 Januari 2011

Pabrik Kardus Percetakan Offset Jakarta

Modernpack adalah perusahaan yang terletak di Indonesia, Jakarta, yang bergerak di industri Offset Printing, Gift Box, Colour Box, & Carton Box Packaging dan sudah berdiri sejak tahun 1989.

Yoe Ferry Sonata, Fungky Nurcahya dan Kelly adalah pendiri Modernpack yang sangat berpengalaman dan tekun didalam bidangnya. Selama dua dasa warsa menjalani indutri percetakan, mereka tidak pernah lengah dalam mengikuti perkembangan tekhnologi printing, pemasaran dan kualitas bahan produk.

Perusahaan kami menawarkan jasa one stop solution. Dengan luas area pabrik sebesar 2000m2, kami memiliki berbagai departemen teknisi seperti qulity control department, new items development department, machinary control department dan lain-lain. Semua proses dari awal sampai akhir akan ditangani secara profesional dan efektif.

Motto Perusahaan kami adalah "FAST SERVICE, BEST QUALITY, COMPETITIVE PRICE AND EFFECTIVE RESULT." Kepuasan pelanggan selalu menjadi filosofi dan pemicu kami dalam memberikan pelayanan. Bukanlah menjadi suatu tantangan lagi bagi kami untuk menerima pesanan khusus custom design yang diinginkan baik dalam "full color inner box" maupun "Master Box". Dengan ditunjang tekhnologi mesin canggih dari jerman, bahan baku kualitas terbaik dan 110 SDM yang terlatih dan sigap, kami selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda sebagai pelanggan kami.

Next info: Percetakan Offset Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar