Senin, 24 Januari 2011

Percetakan Offset sebagai Konsultan Design Anda

E-mail
Percetakan Jakarta Percetakan Offset Pabrik DUS / Pabrik Kardus / Box by PT MODERN PACK http://pabrikdus.com 0215416778 / 0216191325 Pabrik Dus Lsg u Percetakan Jakarta / Percetakan di Jakarta termasuk Offset / Offset Printing (PENGALAMAN 15 thn lebih)
Sebagai negara topis, Indonesia memiliki aneka buah lokal yang unggul. Eksotika dan cita rasanya khas, lebih unggul dibanding produk buah-buahan dari negara-negara penghasil buah tropis lainnya.
Karena itulah berbagai upaya peningkatan produksi dan mutu serta promosi perlu dilakukan, salah satunya adalah pemanfaatan kemasan kardus dengan tampilan yang menarik.
Kemasan kardus tidak lagi berfungsi sekedar melindungi produk agar tiba ke tangan konsumen dalam keadaan baik. Tampilan desain dan informasi di dalamnya telah menjadi faktor penting dalam menarik perhatian pembeli dan mempengaruhi pengambilan keputusan untuk membeli.
Untuk memenuhi tujuan tersebut, kualitas pencetakkan kemasan kardus menjadi hal yang penting. Kualitas hasil cetakan harus dapat mengekspos desain dan informasi yang terkandung di dalam sebuah kemasan. Desain yang unik, digabung dengan kualitas cetak yang baik akan menjadi nilai tambah yang signifikan dalam meningkatkan image nilai suatu produk.
Kualitas cetak yang baik memainkan peran yang sangat penting di dalam menentukan posisi suatu produk di mata konsumen Anda.  Bahkan tidak jarang, keputusan untuk membeli sebuah produk disebabkan karena konsumen menyukai kemasan produk tersebut. Karena itu, menaruh perhatian yang serius terhadap desain dan kualitas kemasan Anda merupakan tahap yang hampir sama pentingnya dengan produk itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar